View Bagian Mesin Milling Vertikal Gif

View Bagian Mesin Milling Vertikal
Gif
. Semua bagian yang terdapat di dalam mesin milling vertikal sama seperti pada bagian mesin milling horizontal hanya saja posisi spindelnya tegak. Deskripsi mesin frais cnc (computer numerical control) adalah sebuah perangkat mesin perkakas jenis frais/milling yang dikendalikan dengan sistem.

Laporan Pendahuluan Mesin Frais 1
Laporan Pendahuluan Mesin Frais 1 from data03.123dok.com
Merupakan bagian yang terpenting dari mesin milling. Mesin ini merupakan gabungan dari mesin frais horizontal dan vertical, akan tetapi tidak dapat digunakan secara bersamaan. Pemotongan face cutting pemotongan benda kerja dengan menggunakan sisi potong bagian.

Berfungsi sebagai pondasi dari mesin milling dan juga sebagai tempat pembuangan coolant yang telah digunakan.

Panel kontrol bagian kontrol dari mesin cnc, terdiri dari keyboard cnc dan panel kontrol mesin (machine control panel = mcp). Merupakan bagian mesin milling, tempat untuk clamping device atau benda kerja. Mesin ini merupakan gabungan dari mesin frais horizontal dan vertical, akan tetapi tidak dapat digunakan secara bersamaan. Pergeseran jalannya alat potong (tool compensation) nilai yang diberikan untuk memindahkan lintasan alat potong sesuai dimensi (panjang dan diameter) alat potong.