Get Cara Membuat Ulir Pada Mesin Bubut Pictures

Get Cara Membuat Ulir Pada Mesin Bubut
Pictures
. Untuk kebebasan gerak pahat pada akhir langkah. Pastikan ada sedikit area yang terbuka (celah atau lubang kecil pada penutup wadah) agar uap bisa keluar.

Teknik Pemesinan Smkdewantoro
Teknik Pemesinan Smkdewantoro from dewantoropwsr.files.wordpress.com
Setting ukuran pada eretan atas menjadi 0 mm. Gerakkan pahat mundur dengan cara memutar spindel arah kebalikan, hentikan setelah posisi pahat di depan. Inilah cara membuat ulir/drat dengan mesin bubut cara mengatur gearbox mesin bubut dan pengerjaan yang benar tonton vidio.

Bubut sendiri merupakan suatu proses pemakanan benda kerja yang sayatannya dilakukan dengan cara memutar benda kerja kemudian selain itu, mesin bubut juga memiliki beberapa fungsi lain yaitu untuk membuat lubang (drilling), membuat threading ulir, pola pada permukaan benda kerja.

Assalamualaikum guys.video kali ini merupakan step by step cara pembuatan ulir luar pada sebuah baut menggunakan mesin bubut.buat temen temen yang. Prinsip kerjanya adalah benda kerja dicekam oleh chuck dan berputar sedangkan pahat potong bergerak maju untuk melakukan pemotongan dan pemakanan. Posted on july 1, 2015october 8, 2020 by admin. Setting ukuran pada eretan atas menjadi 0 mm.